Senin, 27 Mei 2013

HIPNOTIS


Apakah Hipnotis jahat ?Hipnotis adalah suatu alat atau metoda, seperti halnya pisau yang dapat digunakan sebagai alat untuk merajang buah atau untuk membunuh, Seperti halnya ilmu fisika, jika kita mamanfaatkan secara benar kita dapat membuat pusat listrik tenaga nuklir, tetapi dapat juga kita membuat suatu bom atom. Semua jahat atau baik terletak pada pelakunya.
Apakah ada persyaratan bagi setiap orang agar dapat mempelajari Hipnotis ?Hipnotis adalah seni komunikasi dan sugesti, dan sama sekali tidak mengandung unsur mistik atau magic, sehingga siapapun, tanpa syarat, asalkan dapat berkomunikasi dengan baik dan percaya diri, maka berpotensi untuk menjadi ahli di bidang hypnotisme.
Apakah setiap orang dapat dihipnotis dengan mudah seperti halnya yang ditampilkan di layar televisi ?Tentu tidak! Sugestivitas setiap orang tidak sama. Demikian juga tingkat kedalaman “trance” seseorang tidak sama. Acara Stage Hypnotist di televisi telah dipersiapkan sedemikian rupa, terutama dengan memilih mereka-mereka yang mudah di hipnotis dan dapat dengan cepat masuk ke tingkat “trance” yang dalam.
Apakah dengan di-Hipnotis berarti saya dikendalikan oleh seorang pengHipnotis atau hypnotist ?Tidak! Hipnotis tidak akan berlangsung tanpa keinginan atau bertentangan dengan nilai-nilai dasar orang yang diHipnotis. Sebaliknya,Hipnotis memperkuat nilai dan keinginan orang yang dihipnotis.
Apakah setiap orang dapat di-Hipnotis ?Ya! Jika yang bersangkutan tidak menolak, mampu untuk focus, memahami komunikasi dan terlebih lagi bila pandai bervisualisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar